perbaiki kulit kering

3 Bahan Alami Perbaiki Kulit Kering

Sudah pernah coba perbaiki kulit kering dengan bahan alami?

Usia 20-30an merupakan golden age bagi para Wanita Indonesia. Pada usia tersebut para wanita berlomba-lomba mendapatkan kulit cantik versi mereka masing-masing. Maka, kita perlu menjaga agar terhindar dari permasalahan kulit.

Perbaiki Kulit Kering dengan Bahan yang Melembabkan Kulit

Masalah umum yang dihadapi pada usia tersebut yaitu kulit kering. Kulit kering biasanya diakibatkan oleh penggunaan basic skincare yang salah hingga penggunaan make-up yang tidak sesuai dengan jenis kulit kita. Maka diperlukan skincare yang memiliki beberapa kandungan untuk melembabkan kulit, seperti:

Ekstrak Lumut Irlandia

Ekstrak Lumut Irlandia mengandung astaxanthin, yaitu antioksidan kuat yang dapat melawan radikal bebas penyebab kerusakan kulit. Astaxanthin memiliki kekuatan antioksidan 40 kali lipat lebih baik dari beta-karoten dan 6.000 kali lebih kuat dibandingkan vitamin C.

Lumut Irlandia

Selain itu, Ekstrak Lumut Irlandia mengandung peptide, yaitu bagian dari protein. Asal dari protein adalah gabungan berbagai jenis peptide. Saat kebutuhan protein tercukupi, maka sel dapat beregenerasi dengan baik sehingga sel yang rusak dapat diganti dengan pembentukan sel yang baru.

Dengan protein yang cukup, sel kulit juga dapat terus beregenerasi sehingga tetap kencang, kenyal, dan mencegah terbentuknya kerutan.

Aloe Vera

Aloe vera memiliki zat antioksidan alami yang mampu menyamarkan garis-garis halus kerutan pada kulit, sehingga dapat meremajakan kulit wajah. Kandungan vitamin C dan vitamin E dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, menjaga hidrasi kelembaban kulit dan mengencangkan.

Aloe Vera

Selain itu, Aloe vera mengandung gibrelin dan polisakarida yang berperan sebagai antibakteri. Bahan ini adalah zat alami yang dapat membantu menghilangkan sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori kulit yang menyebabkan infeksi bakteri.

Manfaat lidah buaya yang satu ini dapat membantu pengangkatan sel-sel kulit mati, untuk digantikan dengan sel-sel kulit baru yang sehat dan kuat.

Spirulina – Bahan paling unik untuk perbaiki  kulit kering

Sering menggunakan make up dan terpapar sinar matahari membuat racun menumpuk di kulit wajah. Bahan alami spirulina dapat mendetoksifikasi kulit wajah kamu berkat kandungan antioksidan di dalamnya.

Spirulina

Spirulina tidak hanya melindungi dari tanda-tanda awal penuaan, tetapi juga dapat mengencangkan tampilan kulit yang kendur.

Spirulina mengandung asam amino yang baik untuk mendukung produksi kolagen kulit. Kolagen itu sendiri merupakan protein yang berfungsi menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit.

Cara Mendapatkan Bahan Alami yang Melembapkan Kulit

3 bahan alami diatas merupakan bahan-bahan yang sering digunakan dalam pembuatan skincare. Tentunya, salah satu dari lima varian produk sheet mask magic dari negeri kanguru juga memiliki bahan alami seperti Spirulina, Aloe Vera dan Ekstrak Lumut Irlandia.

Varian Skin Nutrient Hydrating & Aqua Replenishing Mask bermanfaat untuk:

  • Melembabkan kulit sepanjang hari
  • Mengaktifkan fungsi pelindung kulit dan
  • Membuat kulit lebih bercahaya.

Saatnya wanita Indonesia untuk tampil percaya diri dengan kulit sehat versi kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *