Rejuvenating and Revitalising

(33 customer reviews)

Rp26.000

Untuk semua jenis kulit

Membantu:

  • Menjaga kulit agar tetap cerah dan segar
  • Menyeimbangkan kadar minyak dan air dalam kulit
  • Merawat agar tekstur kulit tetap halus
  • Merawat fungsi alami perlindungan kulit

Out of stock

Tersedia juga disini

Bahan Utama: Aloe Barbadensis Leaf Extract, Honeysuckle Flower Extract, Common Purslane dan Chamomile Ginseng. Mengembalikan kulit yang tampak kusam dan lelah. Dengan Aloe Vera dan ekstrak bunga madu yang membantu mengaktifkan system regenerasi kulit, menyeimbangkan kadar minyak dan air. Menyempurnakan tekstur kulit yang tidak rata. Kulit akan tampak lebih lembut, lebih kenyal dan tampak lebih muda.

Keunggulan dari produk Skin Nutrient Face mask :

  1. Botanical => bahan-bahan diturunkan secara alami.
  2. Winner Product Of the Year di Australia => produk kami telah memenangkan penghargaan atas produk inovasi terbaik tahun 2019 dan 2020.
  3. Cocok untuk semua jenis kulit.
  4. Bahan sheet mask yg dipakai adalah Bioselulosa.
  5. Tidak diuji pada hewan.
  6. Packaging lebih hygienic => Dikemas dengan dua bagian untuk mempertahankan bioactivity bahan.

25mL℮ Made in Australia

Pemenang Product of the Year 2019 dan 2020

BPOM NB02210200009

Weight0,04 kg
Dimensions14 × 20 × 1 cm

33 reviews for Rejuvenating and Revitalising

  1. Rahayu widya

    Bagus barang cepat sampai belom dicoba semoga cocok dan bagus

  2. Sekfi yuspitasari

    intinya baguss bgtt,aku sukaaa udah kedua kalinya belii disini

  3. Ratna Masari

    Masker nya sudah sampai….belum dicoba…semoga cocok di kulit wajah putriku….thankyou seller

  4. Silfi susanti

    Akhirnya paket sampai juga, semoga cocok dan bagus di kulit, sesuai pesanan

  5. Dini kartikaayu

    Produk sampai dengan aman, dibungkus rapi, expirednya juga lama. Baru pertama kali coba. Semoga cocok, thanks!

  6. Rahma Dimyati

    Semua packing aman dan produk diterima dengan baik. Terimakasih

  7. Amelia dwi safitri

    Mudah2an bisa cocok dgn kulit saya…trima kasih

  8. Amanda zalina

    Bagus banget pengemasan aman pengiriman cepat respon penjual juga cepat produk pun bagus sukses terus yaa makasih🥰🥰

  9. Ana azahra

    Baru pake pertama kali bagus sih, oil control bgt, semoga menghilangkan bekas jerawat merahku. Amin

  10. Novi artasari

    Saya baru mau coba. Semoga cocok dan Bisa repurchase

  11. Estiana

    Good joob buat pengiriman nya ya, semoga cocok di kulit wajahku

  12. Ariannadrian

    Alhamdulillah udah nyampe makasii yaa suka bnget packaging nya lucu,semoga cocok❤️❤️

  13. maria astuti

    Bagus banget packing aman cuman pengemasannya lumayan lama but thankyou

  14. Feliana efendi

    Cepet respon dan pengirimannya, pelayanannya bagus, chat cepet dijawab.
    Makasih ya..

  15. Bunga jelita

    Makasih banyak ya ka barang nya sudah sampai bagus banget packing aman banget cepet juga produk juga cocok di pakai

  16. Merisa diamah

    Baru mau coba semoga cocok diaku packing rapi best deh Skin Nutrient

  17. meyli wulandari

    Produk sesuai, tidak ada kerusakan, dikemas tebal, kualitas sangat baik, pengiriman juga sangat cepat, terima kasih!

  18. Briyan riski

    Seller nya ramah dan fast respon, barang nya bagus,cocok di kulit muka istri saya,maka nya saya beli lagi,pengiriman nya juga cepat banget,Terima kasih

  19. wati setiana dewi

    Baru mau coba mudah mudahan cocok… Sesuai dgn kriteria kulit aku,,,

  20. farahanum

    Melembabkan kulit wajah dan bikin kenyal kulit wajah

  21. amelvega

    Baru unboxing aja. Pengirimannya cepet banget
    Semoga ori dan cocok di aku 😍

  22. ikharaya

    Udah yg ke 2x nya dan ini cocok banget di kulit aku☺️ Pengiriman nya terbilang cepet banget baru 2harian order sekarang udah nyampe

  23. anggraini

    bubble warp tebel, dan cepet banget datangnya,kurir ramah,dan semoga cocok pake masker ini aamiin sayangnya masker yang ijo cuma sisa 1stok aja 🙂 tapi gapapa deh nanti repeat order lagiiii♥️

  24. Ameenah

    Enak dipake, adem, udah berkali kali order sheetmask ini, recomended 😊👌👍

  25. Nadea

    Sudah langganan dan kasih bintang lima terus.
    Dikirim sesuai pesanan, pasti ori, expired date lama, packing aman pengiriman cepat, admin ramah. Thanks!

  26. syfaalviah

    Udh bbrp x beli di SN, alhamdulillah g pernah mengecewakan..makasih sdh memberikan yg terbaik utk pelanggannya..hrgnya jg alhamdulillah dpt kode diskon cpt bngt sampenya lagi..keren lah pokoknya

  27. echaa

    Daya serap baik .. suka sama masker nya.. terimakasih seller

  28. Mita08

    Udah pake yang varian ini bagus banget,cuma baru pake sekali doang jadi belum terlalu keliatan perubahan nya, semoga cocok,pengiriman nya cepat banget, thank you so much

  29. sarita

    cepet banget pengirimannya, begitu bayar langsung dikirim

  30. cyntia

    maskernyaa bagus, essencenya byk.
    Seringsering promo yahhhh

  31. silfie

    Pengiriman cepat,
    Packing rapih,
    Produk original,
    Diskon lumayan 👍

  32. sarah

    Pengiriman cepat.. fast respon & ramah adminnya..
    Setiap produk di packing bubble wrap

  33. mutia

    Udah 2× beli dan suka bgt sama sheet mask nya, mudah2an efeknya bisa cepat terlihat yaa, dan insya alloh pasti beli lagi, terima kasih

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *